Selasa, 16 September 2008

teman2 baruku yang idiot

halo semua yang berbahagia... selamat datang di blog aku yang dibilang orang sangat normal dan rasional. yup! namaku adalah mrongoswati dan tetap mrongoswati walopun aku sangat sexy dan lucu. sekali lagi, aku akan bercerita tentang teman2 baruku..

ga tau kenapa, aku selalu mendapatkan temn2 yang ga masuk akal dan sedikit aneh.
teman baruku adalah :

#1. si nytimes. kenapa namanya nytimes, soalnya dia hobby banged baca nytimes.com dia adalh salah satu teman idiotku... aku yang dibiang orang adalah the next jennifer lopez ini berkenaln dengan si nytimes gara2 terpaksa dan sngat tepaksa. buat kamu-kamu yang ga rasional, sbaiknya ga usah kenal sama makhluk satu ini... selain hobby nya adalah baca nytimes, ternyata dia juga salah satu golongan kampet. jam 1 pagi, dia masih idup dan tetep... baca nytimes.com.

walo dia hobi baca nytimes dan berelut dalam bidang ke-statistikan indonesia dan prestasi dia adalah presiden sebuah badan mahasiswa yang ga jelas namanya dan kemaren sempet juara ngitungin mata teri 1 kg, ternyata eh ternyata... si nytimes ini sangat bodoh dalam pembagian.. bayangin aja, kok bisa ya.. 5juta dibagi 6 = 400ribu?????

pernah suatu hari, aku yang tak berdosa dan dikarenakan kegemaranku belajar ada waktu malam hari menjelang subuh, aku online, dan si nytimes ol juga.. eh, dengan polos dan lugunya, dia menyuruh aku yang terkenal smart, sexy en mrongos ini untuk membaca www.nytimes.com...

*shock..*

walopun dia nerd dan tergolong idiot... ternyata dia baik juga loh.. kemarn aku dan hunahuni berputar2 dengannya dan bersama satu temen dia yang idiot juga (yang bentar agi juga mau aku ceritain).. kita muter2 ga jelas gitu hanya untuk mencari suatu tempat hidupnya para mahasiswa.. yaitu kos2an....

#2. iwei. iwei adalah nama teaneh yang pernah didengar 60 tahun terakhir.. dan nama itu adalah nama kepunyaan teman idiotku satunya lagi, dia kosnya di daerah sagan yang menurut dia sangat deket. pdahal tuh jauh banged kalo kita mo ke wonosari...(ya iyalah...). nah, si iwei ini hobi banged travelling naik trans jogja.. dia, yang ngakunya orang jakarta tapi blom pernah aik busway ini, satu hari nyaris kesasar di jogjakarta raya tercinta...

entah bagemana ceritanya, si iwei yang kalo dari jauh keliatan kaya anak ilang ini, bisa kembali dengan selamat..

back to iwei.... sutu hari yang cerah an berbahagia, 2 orang teman baruku yang terserang stress akut dan mungkin bentar lag diare ini, berkumpul bersama aku dan hunahuni (temanku yang selalu terkena musibah biladeketan ma aku). ceritanya, hunahun bawa kamera...

aku yang terkenal dengan keseksian dan kemanisan karena kebanyakan gula aren ini pun erasa sangat anugrah etika tahu bahwa hunahuni yang kukira aneh ini, mendadak cerdas untuk memfotokan aku dengan teman2 baruku yang entahlah... sedikit aneh. hehehehehehe...

terutama si iwei..

walopun dia terlihat seperti anak orang yang ilang selama 4 tahun, tapi tetep loh... jiwa kenarsissan dia yang tiada tara dan menglahkan aku yang fotogenik diwaktu malam tanpa blitz... gara2 ada iwei... aku srasa menemukan orang yang sangat enak untuk diajak foto.

hohohohohoho... so, hasilnya adalah... aku dan iwei berfoto2 ria, di fotokan oleh nytimes dan sisaksikan oleh hunahuni.

sekian.. apabila ada pujian, mohon maaf...

peace buat nytimes and iwei...

Tidak ada komentar: